8 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan


Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan
Baby Oil Yang Kaya Manfaat

Halo sobat nutrielife – mau punya wajah glowing dan cantik alami namun masih bingung menentukan produk kecantikan yang aman dan sehat? Sudah coba beberapa produk kecantikan, tapi hasilnya tidak memuaskan, bahkan sampai membuat wajah sobat pucat karena iritasi? Tenang, kali ini nutrielife akan berbagi solusi untuk membantu sobat dalam mengatasi masalah tersebut, dengan bahan yang aman dan nyaman digunakan, serta budget yang amat bersahabat, yaitu baby oil.



Yap, baby oil memang biasanya kerap digunakan untuk merawat dan menghangatkan kulit bayi. Namun tahukah sobat, bahwa baby oil juga memiliki segudang manfaat untuk merawat kecantikan kulit orang dewasa, baik pria maupun wanita? Hal ini disebabkan karena baby oil mengandung kaya akan mineral oil, ekstrak lidah buaya, vitamin A, madu, minyak zaitun, dan juga jojoba oil. Pada kesempatan ini, kami telah merangkum 8 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan sebagai berikut:


1. Mengatasi Dark Circle

Dark circle alias kantung mata gelap dapat terjadi akibat kelelahan, sering bergadang malam, atau aktifitas membersihkan area mata secara kasar. Kantung mata gelap dapat dialami baik pria maupun wanita. Masalah ini, terutama bagi para wanita, sangat berpengaruh terhadap rasa percaya diri saat tampil di depan orang. Untuk mengatasi dark circle, sobat dapat menggunakan baby oil sebagai eye cream, yaitu cukup dengan mengoleskan baby oil di bagian bawah mata, dan memijatnya secara perlahan selama beberapa menit, lalu bersihkan dengan kapas. Lakukan treatment ini setiap malam sebelum tidur, dan lihatlah perubahan kantung mata sobat keesokan harinya.


2. Menebalkan Alis

Baby oil mengandung minyak zaitun dan minyak jojoba yang dipercaya dapat merawat kesehatan rambut. Oleh karena itu, banyak orang percaya bahwa baby oil berkhasiat untuk menebalkan alis. Meskipun hal ini belum teruji secara klinis, namun banyak orang yang sudah membuktikan salah satu dari manfaat baby oil yang satu ini. Cara menggunakannya sangatlah mudah, cukup dengan mengoleskan baby oil di bagian alis sobat sebelum tidur secara rutin.


3. Mengatasi Bibir Kering

Cuaca panas dan juga bergonta-ganti warna lipstik dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Tapi tenang saja, dengan menggunakan baby oil, sobat dapat mencegah dan mengobati masalah bibir kering tersebut. Cukup dengan cara mengoleskan baby oil ke permukaan kulit bibir sobat, maka bibir akan senantiasa terjaga kelembaban dan kesehatannya. Selain itu, sobat tidak perlu khawatir baby oil akan tertelan. Jika hal tersebut terjadi, maka tidak akan berbahaya bagi tubuh. Karena baby oil terbuat dari bahan-bahan alami menyehatkan. Pakailah baby oil untuk merawat kecantikan bibir sesuai kebutuhan sobat.


4. Membuat Rambut Berkilau

Kandungan mineral oil dalam baby oil sangat cocok untuk mengembalikan kilau rambut yang kusam dan rusak. Gunakanlah baby oil pada rambut sobat sekitar lima belas menit sebelum mandi dan pijatlah dengan pelan agar aliran darah di kepala menjadi lancar. Kemudian sobat dapat membilasnya ketika mandi.


5. Menyamarkan Stretch Marck

Krim untuk menghilangkan stretch mark umumya terbilang mahal. Sebagai alternative, sobat dapat beralih menggunakan baby oil untuk mengatasi stretch mark. Tak perlu ragu karena kandungan yang terdapat dalam baby oil sangat cocok untuk menyamarkan strech mark. Oleskan baby oil ke bagian strech marck serta pijatlah secara searah dan buktikanlah hasilnya dalam beberapa hari saja. sobat juga dapat melihat tulisan kami mengenai Cara paling efektif menghilangkan stretch mark.


6. Perawatan Kuku

Baby oil juga sangat baik bila dijadikan sebagai bahan manicure dan pedicure. Tidak hanya menjadikan dompet lebih aman karena biaya di salon yang lebih mahal, baby oil ini akan menjadikan kukumu lebih indah dan sehat. Cukup dengan mengoleskannya ke area kuku secara rutin, maka sobat telah melakukan perawatan kuku dengan langkah yang lebih efisien dan menghemat waktu.


7. Sebagai Anti Aging

Efek buruk make up jika tidak digunakan dengan cara yang tepat dapat membuat kulit menjadi keriput. Baby oil berfungsi meremajakan kulit wajah orang dewasa sehingga manfaatnya pun dapat dijadikan sebagai pencegah penuaan dini.


8. Sebagai Masker

Wajah bersih dan cerah adalah impian khususnya bagi kaum wanita. Jadikan Baby oil sebagai masker tiap malam, cukup dengan mengoleskan baby oil ke seluruh wajah sebelum tidur, maka sobat akan melihat glowing nya wajah sobat pada pagi harinya.


Itulah 8 manfaat baby oil untuk kecantikan yang dapat dengan mudah sobat buktikan di rumah tanpa perlu khawatir akan efek samping yang kurang baik. Kunjungi kembali situs kami sebagai referensi terpercaya berbagai tips dan solusi permasalahan kesehatan sobat dan keluarga. Salam sehat – nutrielife.com.

0 Response to "8 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah 2

Iklan Bawah Artikel